Jumat, 21 Februari 2014

Transport rental mobil elf minibus executive wisata Batu, Malang, Surabaya, Bromo tour

Transport rental mobil elf minibus executive wisata Batu, Malang, Surabaya, Bromo tour

Transport rental mobil elf minibus executive yang sangat paling termurah baru di Batu, Malang 600ribuan Hub.081555647477. Tersedia pula executive class minibus elf long karoseri model terbaru 17-19seat dengan fasilitas ac model baru, audio video bagus, interior keren, plafon mewah dan harga murah. Tarif sewa mini/mikro bus murah 8seat mulai 650ribuan, 11-13seat 700rb(car,driver,bbm). Sebagai sewa kendaraan murah di Batu/Malang jenis mobil besar, elf minibus murah untuk group rombongan peserta/penumpang jumlah banyak sebagai transportasi atau travel untuk berwisata ke Batu Malang, ke Juanda airport Surabaya, wisata gunung Bromo, Kawah Ijen atau di sekitar kota Malang Jawatimur eastjava Indonesia. Transport rental mobil elf minibus jenis executive class dengan fasilitas standart AC dan interior bersih (bukan bumel) serta di dukung dengan pelengkap fitur audio-video karaoke sebagai fasilitas tambahan yang terbalut dalam kemewahan big van karoseri mobil isuzu elf minibus long chasis dengan suspensi yang lembut.
Rental mobil besar dengan kapasitas penumpang berjumlah banyak big van Isuzu elf eksekutif mini bus ac sangat cocok bagi transportasi rombongan group yang sedang beraktifitas di sekitar kota wisata Batu, Malang, transport elf dari Juanda Surabaya airport ke Batu Malang, transport wisata Batu Malang ke gunung Bromo Pasuruan/Probolinggo Jawatimur Indonesia. Transport rental mobil elf long (car,driver,bbm) dengan sistem carter mobil elf minibus yang bagus, mewah dan harga murah dalam layanan kami akan dilayani dengan baik oleh sopir yang berpengalaman dalam berkendara. 
Tidak hanya itu, transport sewa/rental/carter mobil elf minibus di Malang dalam pelayanan terbaik kami yang paling utama adalah sopir yang ramah dan sopan. Pengemudi mobil elf yang ramah menyapa pelanggan dan sopan dalam berpenampilan dan sopan di jalan, saling menghormati hak pengguna jalan lain, sehingga akan terwujud rasa aman bagi penumpang dan menjadikan suasana perjalanan yang sangat berkesan dan menyenangkan.

Rental mobil elf minibus yang murah di kota wisata Batu dan Malang dengan pelayanan terbaik

Bagi calon pelanggan yang melakukan pemesanan transport sewa/rental/carter mobil elf minibus murah di kota Malang kepada kami, jaminan pasti akan dilayani oleh sopir dengan sangat baik. Karena, kami adalah vendor/garasi/pemilik langsung sebagai penyedia jasa yang melayani sewa/rental/carter mobil elf minibus murah di kota Batu, Malang yang memiliki unit armada mobil sendiri, bukan agen. Namun karena kapasitas unit armada elf minibus kami masih sangat terbatas, pelayanan terbaik oleh kru/team kami juga sangat terbatas pula. Namun, kami mempunyai jaringan yang berhubungan baik untuk bisa saling berbagi order yang jumlahnya melebihi kapasitas dengan standart pelayanan yang baik pula di dalam forum atau komunitas pengusaha transportasi sewa/rental/carter mobil elf minibus wilayah kota Batu dan Malang. 
Pelayanan transport rental car harga murah sewa mobil elf minibus bagus di kota Malang plus driver baik dengan harga yang paling murah sekota Malang. Rental mobil elf minibus murah di kota Malang plus sopir dengan pelayanan yang baik oleh Travel Rent Car and Tour Transport pariwisata kota Malang. Apapun kegiatan anda dan keluarga maupun rombongan, baik untuk kegiatan kunjungan kerja maupun sebagai transport rentcar sewa mobil untuk berwisata di area kota Malang, wisata Batu, tour gunung bromo, juga melayani penjemputan dari bandara Juanda airport di kota Surabaya Jawatimur.

Kapasitas, fasilitas atau spesifikasi fitur mobil mewah elf mini bus executive di Malang

Sebagai salah satu perusahaan transport rent car di kota Batu, Malang, kini melayani permintaan rental mobil elf minibus murah di kota Malang dengan pelayanan pengemudi yang mampu melayani pengantaran pelanggan dengan baik sesuai rute dan tujuan. Rental mobil elf minibus murah di kota Malang dengan paket transport (mobil, sopir, bbm) yang di sebut pula sebagai carter mobil di kota Malang. Bagi anda yang membutuhkan jasa transport beserta rombongan yang beraktifitas di kota Malang dengan jumlah banyak, misalkan satu rombongan dengan jumlah lebih dari 10 orang peserta hingga 19 orang, sehingga akan membutuhkan transport untuk pengantaran yang bisa menampung penumpang dengan jumlah banyak, maka akan membutuhkan jasa transport rental mobil elf minibus murah di kota Malang. Dengan kapasitas 11 tempat duduk penumpang, maka akan memberikan solusi transportasi murah di kota Malang yang bisa menampung banyak jumlah peserta/penumpang/anggota rombongan maupun keluarga besar kapasitas elf long minibus hingga 19 orang satu mobil. 
Aktifitas bersama group besar dalam rombongan saat di kota Malang yang membutuhkan mobilitas sehingga secara otomatis membutuhkan rental kendaraan dengan ukuran yang besar yang bisa menampung penumpang dalam jumlah yang banyak. Rental mobil elf minibus murah di kota Malang selain sebagai solusi hemat dalam segi pembiayaan, juga bisa ber ramai-ramai dengan group atau keluarga dalam satu mobil. Sehingga bisa tercipta suasana yang menyenangkan dalam suatu perjalanan karena bisa berbincang-bincang dengan rekan atau anggota yang lain dalam satu rombongan group didalam mobil dengan ukuran body yang besar tersebut.
Rental mobil elf minibus murah di kota Malang yang mampu menampung dengan kapasitas penumpang atau anggota rombongan group dalam jumlah banyak, cukup hanya memesan 1 unit mobil saja sebagai transport pengantaran beraktifitas di kota Malang. Dengan menggunakan jasa transport rental mobil elf minibus murah di kota Malang, maka biaya yang anda keluarkan relatif hemat. Karena, semakin banyak anggota atau peserta dalam satu rombongan/satu mobil, maka perhitungan total biaya akan dibagi dengan semua atau total jumlah peserta rombongan.

Spesifikasi jenis rental mobil elf minibus murah di kota Malang rata-rata adalah sebagai berikut:

  • Audio DVD
  • Video LCD
  • Karaoke pre-amp
  • Bangku berfungsi sebagai recleaning seat (bisa di sandarkan)
  • AC ducting dengan blower yang berhembus per-kepala
  • Bagasi luas dengan ukuran kira-kira 1 meter persegi
  • Jarak antar baris kursi lebar, sehingga tetap nyaman dalam perjalanan jauh karena bisa meluruskan kaki sambil tetap dalam posisi duduk tanpa mengganggu baris kursi di depannya

Rental mobil elf minibus murah di kota Malang executive class adalah jenis persewaan mobil dengan berbagai fitur eksekutif di dalamnya. Dengan berbagai fitur eksekutif yang kami tambahkan pada interior kendaraannya, maka diharapkan akan mampu membuat kenyamanan lebih pada penumpang yang berada didalam kendaraannya. Rental mobil elf minibus murah di kota Malang executive class akan memberi kenyamanan dalam menemani perjalanan anda dengan tetap pada tarif dalam list harga rental mobil elf minibus yang relatif paling murah di kota Malang.
Untuk pelayanan jasa penyediaan segala jenis kebutuhan transportasi anda, baik untuk kunjungan bisnis, pribadi, maupun sebagai kendaraan transport untuk berwisata bersama keluarga besar maupun rombongan, silahkan menghubungi kami Travel Rent Car and Tour Transport pariwisata kota Malang. Solusi tepat untuk berbagai jenis aktifitas kebutuhan transport rental mobil di kota Batu Malang dengan menggunakan jasa rental mobil elf long executive minibus murah di kota Malang sebagai sarana transportasi untuk biaya yang lebih hemat dengan pelayanan yang hebat oleh jasa dari penyedia sewa transport rental mobil elf minibus executive wisata Batu, Malang, Surabaya, Bromo tour.

1 komentar:

  1. Mr Ismail Sarjana Elf21 Februari 2014 pukul 10.11

    Transport rental mobil elf minibus executive yang sangat paling termurah baru di Batu, Malang Hub.081252494009 (elf long karoseri baru keluar Juni-2014) dengan fasilitas ac model baru, audio video bagus, interior keren, plafon mewah dan harga/tarif murah mulai 600ribuan(car,driver,bbm). Sebagai sewa kendaraan murah di Batu/Malang jenis mobil besar, elf minibus murah untuk group rombongan peserta/penumpang jumlah banyak sebagai transportasi atau travel untuk berwisata ke Batu Malang, ke Juanda airport Surabaya, wisata gunung Bromo, Kawah Ijen atau di sekitar kota Malang Jawatimur eastjava Indonesia. Transport rental mobil elf minibus jenis executive class dengan fasilitas standart AC dan interior bersih (bukan bumel) serta di dukung dengan pelengkap fitur audio-video karaoke sebagai fasilitas tambahan yang terbalut dalam kemewahan big van karoseri mobil isuzu elf minibus long chasis dengan suspensi yang lembut.

    BalasHapus

comment: http://transport-elf-bus-wisatamalangbromo.blogspot.com/2014/02/transport-rental-mobil-elf-minibus.html Batu, Malang, Surabaya, Bromo tour murah